Informasi

KMMD FIPP UNY Gelar Seminar Psikologi untuk Meningkatkan Kesehatan Mental dan Well-being di Lingkup Pendidikan

Yogyakarta, 4 Juni 2024 – Keluarga Mahasiswa Magister dan Doktor (KMMD) Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menyelenggarakan seminar psikologi dengan tema "Meningkatkan Kesehatan Mental dan Well-being di Lingkup Pendidikan". Seminar ini merupakan salah satu program kerja Pengembanga Sumber Daya Manusia (PSDM) KMMD FIPP UNY dalam rangka mewujudkan mahasiswa yang berkarakter dan berwawasan luas, serta mampu berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan pendidikan di Indonesia.

Tags: 

Asesmen Lapangan Program Studi Doktoral Bimbingan dan Konseling FIPP UNY oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan

Yogyakarta, 11 Juni 2024 – Program Studi Doktoral Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), menjalani asesmen lapangan yang berlangsung dari 10 hingga 11 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), yaitu Prof. Dr. Mungin Eddy Wibowo, M.Pd., Ba., Kons., dari Universitas Negeri Semarang, dan Prof. Dr. Adi Atmoko, M.Si., M.Pd., dari Universitas Negeri Malang.

Tags: 

Studi Kunjungan Prodi S2 Pendidikan Dasar Universitas Negeri Gorontalo ke FIPP UNY

Yogyakarta, 11 Juni 2024 – Program Studi S2 Pendidikan Dasar, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melaksanakan studi kunjungan ke Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan FIPP UNY, didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Departemen Pendidikan Sekolah Dasar, Sekretaris Departemen, Ketua Unit Urusan Internasional dan Kerjasama (UUIK), serta Ketua Program Studi S2 Pendidikan Dasar FIPP UNY.