Informasi

Kuliah Tamu oleh Assoc. Prof. Jill Willis, Ph.D. dari Queensland University of Technology di UNY

Yogyakarta, 19 Juni 2024 - Departemen Pendidikan Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menyelenggarakan kuliah tamu yang sangat dinanti-nantikan di Ruang Abdullah Sigit. Acara ini menghadirkan Assoc. Prof. Jill Willis, Ph.D., SFHEA dari School of Teacher Education and Leadership, Faculty of Creative Industries, Education and Social Justice, Queensland University of Technology (QUT), Australia yang membahas topik "Assessment Practice (for Learning) in Queensland".

Penandatanganan Kerjasama Implementasi Program Visiting Profesor dari Queensland University of Technology, Australia di FIPP UNY

Yogyakarta, 20 Juni 2024 - Dalam langkah signifikan untuk meningkatkan kolaborasi akademik global, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) telah menandatangani Perjanjian Implementasi untuk Program Visiting Professor. Penandatanganan kerjasama berlangsung pada Rabu, 20 Juni 2024, di Ruang Sidang 1 Gedung FIPP UNY.