Pesan Dekan FIPP untuk Peserta Yudisium Periode Januari 2023

Dekan FIPP UNY, Prof. Dr. Sujarwo, M.Pd. menyudisium sebanyak 201 peserta para periode 31 Januari 2023. Yudisium ini dilaksanakan secara luring di Ruang Hall Abdullah Sigit FIPP UNY pertama di tahun 2023 semenjak setelah pandemic covid 19. Meski dilaksanakan secara luring, panitia juga menfasilitasi peserta yudisium yang tidak bisa ikut luring dengan mengikuti yudisium melalui media zoom meeting.

Prof. Sujarwo dalam sambutannya mengajak kepada peserta yudisium untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. “Keberhasilan ini tidak luput dari tangan Allah, kita boleh merencanakan, kita boleh punya impian, namun semua rencana, semua impian, ini adalah yang menentukan adalah Allah bukan kita , “pesannya.

Selain itu Prof Sujarwo mengajak peserta yudusium untuk berterimakasih kepada Bapak Ibu Ketua Departemen, Koordintator Program Studi, Dosen, dan Tendik yang telah membantu ikut melayani dan mempermudah adik adik hingga bisa yudisium. “Suksesnya ini bukan hasil kerja mandiri adik- adik sendiri, namun banyak pihak yang ikut mendoakan, ikut membantu, ikut melayani, ikut mempermudah sehingga adik-adik bisa yudisium ini. Nangislah pada bapak ibumu yang telah membiayai kamu, yang telah mencari semua perangkat pendukung untuk kuliah , “pesannya lagi.

Prof Sujarwo menambahkan , sekarang ini adalah era kompetisi, era digitalisasi , semua kegiatan-kegiatan kita akan terekam di sana, usahakan semaksimal mungkin, karya sekecil apapun yang baik dan prestasi usahakan masing-masing mempunyai track record yang baik di media itu.

Sebelumnya, Wakil Dekan Bidang Akdemik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Dr. Cepi Safruddin AJ, M.Pd. menyampaikan bahwa jumlah peserta yudusium periode 31 Januari 2023 sejumlah 201, terdiri dari 128 mahasiswa S1, dan 73 mahasiswa S2. (rit)

Tags: