KUNJUNGAN ASRAMA BUMI SILIWANGI UPI BANDUNG

Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Psikologi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menerima kunjungan dari Asrama Mahasiswa Bumi Siliwangi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). dimana kunjungan tersebut dihadiri oleh

Prof. Dr H. Suwatno, M.Si (Direktorat Kemahasiswaan UPI)

Drs. H. Sugihartono, M.A (Manager Asrama Bumi Siliwangi)

Drs. H. Maftuhin Ridha, M.Si (Kepala Asrama Putra)

Dr. Hj. Kokom Siti Komariah, M.Pd (Kepala Asrama Putri)

diterima WD III Dr. Joko Pamungkas, M.Pd

Drs. Suparlan , M.Pd (Kepala Asrama Bantul)

Dr. Erwin, M.Pd (Kepala Asrama Kenari)

pada hari Kamis, 26 Januari 2023 yang bertempat di Ruang Sidang Dekanat FIPP UNY

WD III FIPP menyambut kedatangan tim Asrama Bumi Siliwangi yang dimiliki oleh UPI Bandung. Adapun maksud kedatangan tim UPI adalah menggali informasi terkait pengembangan asrama dengan melakukan koordinasi bersama kepala asrama FIPP UNY. Sehingga dalam kesempatan ini, mendampingi Pak WD III adalah Drs. Suparlan, M.Pd., selaku kepala asrama Bantul, dan Dr. Erein, M.Pd selaku kepala asrama Mandala, Kenari.

Kegiatan berjalan lancar dan hangat, sehingga diskusi yang berlangsung sangat baik dan santai. Dari masing- masing tim FIPP UNY dan UPI saling menceritakan serta berbagi pengalaman dalam pengelolaan asrama yang sudah berjalan.

Kegiatan diskusi saling tukar pengalaman dan pemikiran terkait managerial asrama perlu dilaksanakan guna menjaga kualitas pengelalaan asrama yang ada di lingkungan FIPP UNY agar bisa terus meningkat dan lebih baik lagi. Selain itu juga akan terjaljn kerjasama yang baik antara Asrama FIPP UNY dan UPI Bandung sehingga dimungkinkan untuk memiliki kegiatan bersama.