Koordinasi dan Sosialisasi Mahasiswa Berprestasi FIP UNY Tahun 2022

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh bapak Dr. Joko Pamungkas, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FIP UNY, Sabtu (15/1). Rapat kali ini dilakukan secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting. Koordinasi ini dihadiri oleh Seluruh pendamping ormawa FIP UNY dan juga Admin Kemahasiswaan dan Student Employment.

Ada beberapa pokok bahasan yang dibahas pada koordinasi kali ini yang pertama adalah mengenai pelantikan Ormawa yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 17 Januari 2022 pukul 08.00, pelantikan ini akan dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dan Live Youtube FIP UNY. Pelantikan ini direncanakan akan dilantik oleh bapak Dekan Dr. Sujarwo, M.Pd. Pembahasan yang kedua yaitu mengenai Delegasi PKM yang akan mengikuti workshop PKM. Diantaranya adalah perwakilan 5 orang dosen dari setiap prodi , dan 10 orang mahasiswa dari setiap prodi.

Pokok bahasan yang ketiga adalah pemberitahuan mengenai mahasiswa berprestasi yang akan dilaksanakan pada bulan Februari. Sosialisasi mahasiswa berprestasi ini dipilih pimpin langsung oleh Bu Widya Juwita Sari, M.Pd. selaku pendamping Hima BK. Sosialisasi ini meliputi teknik pemilihan mapres serta timeline yang akan dilaksanakan untuk Pilmapres , Syarat peserta, Alur Pilmapres, Sistem penilaian, sertas berkas peserta.

Harapannya dalam sosialisasi mapres ini seluruh pendamping mahasiswa dapat bersinergis untuk mencari duta mapres yang akan dikirimkan ke universitas untuk mewakili fakultas ilmu pendidikan. (laskar bka fip uny)