4 Pesan Dekan FIPP UNY untuk Peserta Yudisium Periode 31 Januari 2024

Dekan FIPP UNY, Prof. Dr. Nurtanio Agus Purwanto, M.Pd. Menyudisium sebanyak 157 peserta yang terdiri dari 86 Sarjana Pendidikan dan Sarjana Psikologi sertaia 71 magister Pendidikan dan Magister Psikologi, di Ruang Abdullah Sigit, Rabu, 31 Januari 2024.

Prof Nurtanio memberikan 4 pesan kepada peserta yudisium, yaitu pertama mengucapkan selamat dan sukses sudah sampai pada tahap yudisium.  kedua, terimakasih kepada bapak ibu dari program departemen yang telah memimbing mahasiswa sehingga bisa lulus dan mengikutan yudisium. ketiga, kita patut bersyukur , dan sampaikan terimakasih kepada orang orang tercinta, keluarga, atau lingkungan minimal telah mendokan kita.

"Keempat terakhir bahwa ini sebuah proses  kehidupan itu adalah beban yang harus dilalui tentu seiring sejalan, bagaimana kita bisa menjalani dengan sebaik-baiknya,  terbuka peluang untuk studi lanjut, terbuka pulang untuk bekerja, ataupun hal-hal lain yang dapat dilakukan secara berkolaborasi dan sebagainya tadi sudah disampaikan bapak WD AKA bagaimana Ikatan Alumni terjalin dengan kuat supaya kita bisa memiliki komunitas alumni UNY yang bisa lebih hebat dari kampus-kampus sebelah dan sebagainya karena dengan jalinan yang kuat seperti itu, tentu akan semakin banyak persaudaraan yang terjalin, info lowongan pekerjaan atau hal-hal yang ini tentu akan menguatkan kita semua sebagai komunitas FIPP UNY, "pesan Prof. Nurtanio mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni FIPP UNY, Dr. Iis Prasetyo, MM, menyampaikan laporan pelaksanaan yudisum periode 31 Januar 2024 ini. Selain itu Dr. Iis juga menyampakan dan mengajak para alumni FIPP untuk tergabung di Grup/Komunitas Alumni, agar suatu saat kelak jika ada informasi - informasi baik terkait dengan lowongan pekerjaan atau informasi yang bermanfaat untuk alumni atau UNY bisa segera ditindaklanjuti. (rit)