KUNJUNGAN DARI JURUSAN PAUD FKIP UNIVERSITAS BENGKULU

Pada hari Selasa tanggal 13 April 2010, Fakultas Ilmu Pendidikan UNY mendapat tamu yaitu Mahasiswa dan dosen PAUD FKIP Universitas Bengkulu. Dalam sesi penyambutan di ruang Abdullah Sigit FIP tersebut  selain disambut oleh para dosen dan perwakilan mahaasiswa PG PAUD FIP UNY, juga disambut oleh Bapak Bambang Saptono, M.Si selaku wakil dari Fakultas.
Dalam sesi kunjungan tersebut, pertama-tama Bapak Bambang Saptono M.Si selaku Pembantu Dekan FIP UNY  mengucapkan banyak terimakasih atas waktu yang diluangkan guna mengunjungi kampus FIP ini. Dengan ramah tamah beliau tanpa panjang lebar langsung mempersilahkan kepada rombongan dari Bengkulu untuk saling berbagi atau sharing dengan para bpk/ibu dosen PG PAUD FIP. Dan beliau juga berharap agar kunjungan dari Prodi PG PAUD FKIP Universitas Bengkulu tersebut dapat menjadikan manfaat dan tambahan wawasan serta jalinan kerjasama bagi kedua belah pihak.
Setelah sambutan dari Bapak Pembantu Dekan III FIP selanjutnya perwakilan dari Prodi PG PAUD FIP UNY juga langsung memberikan sambutan secara hangat dan menyampaikan sekilas profil dari Prodi tersebut. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan dari pihak Prodi PG PAUD FKIP UNIB. Setelah acara perkenalan dan ramah tamah tersebut, selanjutnya acara kunjungan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar proses pendidikan serta latar belakang social maupun kebudayaan masing-masing.
Dan pada akhir sesi kunjungan, para rombongan meluangkan waktu sejenak untuk sekedar berkeliling seputar kampus FIP dan sekitarnya. (dk)