Bahasa Indonesia
English
You are here
Layanan Akademik S3 Baru
Submitted by admin_fip on Thu, 2022-02-03 10:29
Selamat Datang di Layanan Akademik Mahasiswa S3 Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta.
Berikut ini beberapa layanan Akademik S3, Silahkan klik sesuai dengan yang dibutuhkan:
SURAT IJIN OBSERVASI
- Mahasiswa mengisi form Permohonan Surat Ijin Observasi
- Admin Subag AKA memproses permohonan, dan mengirimkan hasilnya ke email mahasiswa.
SURAT KETERANGAN AKTIF MAHASISWA
- Mahasisiwa mengisi form permohonan surat di link : Surat Keterangan Aktif Mahasiswa
- Admin subag AKA memproses permohonan dan mengirimkan hasilnya ke whatsapp mahasiswa.
UJI INSTRUMEN
- Mahasiswa mengisi form permohonan uji instrumen di link : permohonan uji instrumen
- Admin Subag AKA memproses permohonan, dan mengirimkan hasilnya ke email mahasiswa
SURAT IJIN PENELITIAN
- Mahasiswa mengisi form permohonan : Surat Ijin Penelitian dan menyertakan proposal disertasi yang sudah disahkan promotor.
- Admin AKA memverifikasi data isian permohonan dengan proposal
- Admin AKA memproses surat ijin penelitian dan mengirimkan hasilnya ke email mahasiswa
CEK TURNITIN
Cek Turnitin dilakukan setelah mahasiswa melaksanakan ujian dan selesai revisi.
- Mahasiswa wajib mengisi form pernyataan sanggup menerima sanksi link (download di sini)
- Mahasiswa mengisi form permohonan Cek Turnitin
- Mahasiswa wajib mengunggah file disertasi dalam format Microsoft Word (.doc) meliputi Cover + Bab 1-5 (tanpa referensi dll)
- Admin AKA menyiapkan surat keterangan Turnitin dan file disertasi ke tim Turnitin
- Tim Turnitin memproses surat keterangan Turnitin dan mengirimkan hasilnya ke admin AKA
- Admin AKA meneruskan surat keterangan Turnitin ke email mahasiswa.
REVIEW ABSTRAK
- Mahasiswa mengisi form permohonan review abstrak melalui link : Review Abstrak.
- Admin AKA menyiapkan form koreksi abstrak dan mengirimkan file abstrak ke email Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama (WD BAK)
- WD BAK meneruskan email ke reviewer abstrak
- Reviewer Abstrak mereview abstrak dan mengirimkan hasilkan ke WD BAK
- WD BAK meneruskan hasil review ke admin AKA
- Admin AKA mengirimkan hasil review ke email mahasiswa
VALIDASI INSTRUMEN, MEDIA, MATERI, MODEL/PEDOMAN
- Mahasiswa mengisi form permohonan validasi melalui link : Layanan Validasi
- Admin AKA memproses surat ijin validasi yang di tandatangani dekan dan mengirimkan file surat dan file yang akan di validasi ke validator
- Validator menvalidasi instrument/media/materi, dll penelitian dan mengirimkan hasilnya ke admin AKA
- Admin AKA mengirimkan hasil validasi ke email mahasiswa
SEMINAR PROPOSAL DALAM PERKULIAHAN
- Mahasiswa mengisi form permohonan Seminar Proposal melalui link : Pendaftaran Seminar Proposal Disertasi.
- Admin AKA menyiapkan undangan dan berkas seminar proposal dan mengirimkan ke dosen pembimbing/pengampu mahasiswa dan admin prodi
- Admin Prodi menyiapkan link zoom
- Dosen dan mahasiswa melaksanakan seminar proposal dan dosen mengirimkan hasilnya ke admin AKA
UJIAN DISERTASI
Layanan Disertasi bisa ke link : Layanan Ujian Proposal Disertasi dan Ujian Disertasi
REVISI DISERTASI
- Mahasiswa menghubungi tim penguji via wa/email
- Jika sudah selesai revisi mahasiswa meminta pengesahan tim penguji
- Lembar pengesahan penguji, pengesahan dekan (word) di email ke dikpasca.fip@uny.ac.id, download : Lembar Pengesahan Disertasi . Subject Email : Lembar Pengesanan Disertasi (Dekan)
LAYANAN PUBLIKASI
- Mahasiswa mengisi form permohonan Surat Keterangaan Publikasi
- Admin AKA akan memproses permohonan dan mengirimkan berkasnya ke Tim Publikasi
- Tim Publikasi akan mengirimkan hasil verifikasi permohonan mahasiswa
- Rekognisi Pengalaman Lampau artikel terindeks scopus pengganti ujian terbuka. linknya: http://pdpt.uny.ac.id/admin/login
- Admin AKA akan mengirimkan surat keterangan publikasi ke email mahasiswa.
SURAT KETERANGAN PENELITIAN TIDAK DIBIAYAI UNY
- Mahasiswa mengisi form : Permohonan Surat Keterangan Penelitian Tidak Dibiayai UNY
- Admin AKA akan memproses dan mengirimkan suratnya ke email mahasiswa
Catatan: Semua layanan akademik mahasiswa menggunakan email student. Terimakasih
Organisasi Mahasiswa
- Badan Eksekutif Mahasiswa FIP
- Dewan Perwakilan Mahasiswa
- Keluarga Muslim Ilmu Pendidikan
- HIMA Administrasi Pendidikan
- HIMA Psikologi Pend. & Bimbingan
- HIMA Pendidikan Luar Biasa
- HIMA Pendidikan Luar Sekolah
- HIMA Teknologi Pendidikan
- HIMA Pendidikan Guru TK
- HIMA Pendidikan Guru SD
- HIMA Analisis Kebijakan Pendidikan
- UKMF MUSIC CAMP
- BSO Penelitian Reality
Contact Us
- Address : Colombo Street No 1, Karangmalang Yogyakarta 55281
- Telp : (0274) 540611
- Fax : (0274) 540611
- Email : humas_fipp@uny.ac.id,
- Website: http://fipp.uny.ac.id
- Facebook FIPP UNY
- Instagram FIPP UNY
- Youtube Channel
- Tiktok
Copyright © 2023,