Universitas Doktor Nugroho Magetan Jalin Kerjasama Penyelenggarakaan Perkuliahan Program Doktor di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNY

Universitas Doktor Nugroho (UDN) Magetan menjalin kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi UNY. Penandatanganan kerjasama dilakukan pada hari Rabu, (18/01), di ruang Aula Lantai 3 Laboratorium Terpadu FIPP UNY. Wujud kerjasama yang akan dilaksanakan adalah penyelenggaraan perkuliahan Program Studi Doktor Pendidikan Dasar bagi Dosen UDN.

Penandatanganan naskah kerjasama disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi, dan Usaha Univeristas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Margana, M.Hum., M.A. , Dekan dan Wakil Dekan FIPP UNY, Ketua Departemen Pendidikan Sekolah Dasar, Koordinator Program Studi S3 Pendidikan Dasar, serta tim Unit Internasional dan Kerjasama FIPP UNY. Pihak Universitas Doktor Nugroho dihadiri langsung oleh Rektor UDN , Dr. Marsini, S.Pd., M.Pd., M.M, bersama dosen – dosen yang akan mendaftar program Doktor Pendidikan Dasar FIPP UNY.

Dr. Marsini dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Dosen yang ada di UDN, yaitu dengan menyekolahkan dosen untuk studi lanjut program doctor. “Kami yang bertanggungjawab untuk pelaksanaan kerjasama ini, menanggung biaya perkuliahan sampai lulus, “katanya.

Sementara itu WR Bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi dan Usaha UNY menegaskan bahwa UNY siap bekerjasama dengan siapapun, demi kemajuan UNY ataupun kemajuan mitra, termasuk kerjasama dalam hal Studi Lanjut Dosen UDN ke UNY.

Selain Kerjasama dengan FIPP, UDN juga menjalin Kerjasama dengan Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya serta Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Negeri Yogyakarta. (rit)

Tags: